Monday, January 11, 2016

desty lilian pens 2015

hiasan kamar

Desain Rumah Kebun

lemari hias ruang tamu

plafon rumah minimalis 2016

Nama saya John Ross dan saya telah menghabiskan seluruh karir 40 + tahun saya dalam perawatan kesehatan. Secara khusus, latar belakang dan pengalaman saya dalam mengembangkan dan mengelola perencanaan bukti, aplikasi penggantian, dan strategi ekonomi kesehatan untuk sejumlah keberuntungan 500 perusahaan teknologi perawatan kesehatan. Singkatnya, pekerjaan saya adalah untuk membantu perusahaan yang saya bekerja untuk memahami pasar perawatan kesehatan dari tiga perspektif penting. Yang pertama adalah untuk menjawab pertanyaan; "Apa yang bisa kita harapkan harus dibayar untuk teknologi medis kami sedang mengembangkan dan berencana untuk memasarkan Pertanyaan kedua;?" Akan hasil dan / atau biaya yang lebih rendah terkait dengan penggunaan teknologi medis membenarkan tingkat pembayaran yang kami pikir mereka pantas? Akhirnya, apa yang pengembangan produk, pemasaran dan penjualan strategi kita membutuhkan tenaga untuk memastikan bahwa teknologi medis masa depan kita dengan cepat diterima oleh rumah sakit, dokter, pembayar dan pasien? Tentunya dengan fokus seperti saya harus berurusan dengan Medicare (asuransi kesehatan untuk orang-orang di atas usia 65 dan orang cacat), Medicaid (program asuransi yang dikelola negara untuk yang kurang beruntung) dan komersial perusahaan asuransi kesehatan (perusahaan yang menjamin dan mengelola-pekerja rencana asuransi kesehatan berbasis). Saya juga menghabiskan banyak waktu menilai kebutuhan dokter, rumah sakit dan jaringan pelayanan kesehatan terpadu yang besar membeli dan menggunakan beragam teknologi medis.

Dari sudut pandang pendanaan Saya telah melihat sistem perawatan kesehatan Amerika pergi dari hampir "apa saja" untuk meningkatkan fokus hari ini biaya dan hasil. Hasil, hanya cara lain untuk mengajukan pertanyaan; "untuk dolar kami menghabiskan nasional atau pada penyakit pasien tertentu atau cedera kita mendapatkan nilai yang baik sebagai imbalan? Dengan kata lain, adalah harga obat, perangkat medis, prosedur, intervensi diagnostik atau bedah senilai biaya dalam hal dari hasil yang lebih baik dan biaya yang lebih rendah dibandingkan dengan bagaimana kita akan tradisional mengelola kondisi ini pasien?

Pesatnya perkembangan layanan kesehatan di tempat kerja pelindung dan pencegahan telah didorong oleh strategi pemerintah dan rekomendasi, serta oleh undang-undang Uni Eropa di bidang kesehatan dan keselamatan di tempat kerja dan dengan program Komisi Eropa dalam kesehatan masyarakat. Ini juga sebagian besar disebabkan oleh tuntutan baru dan harapan dari pengusaha, karyawan dan badan-badan perwakilan mereka karena mereka mengakui manfaat ekonomi, sosial dan kesehatan dicapai dengan menyediakan layanan ini di tempat kerja, sehingga memberikan pengetahuan dan bukti yang tersedia yang diperlukan untuk perbaikan terus-menerus manajemen kesehatan di tempat kerja. Manajemen kesehatan kerja yang komprehensif adalah proses yang melibatkan semua pemangku kepentingan dalam dan di luar bisnis. Hal ini bertujuan untuk memberdayakan mereka untuk mengambil kendali atas kesehatan mereka sendiri dan kesehatan keluarga mereka mempertimbangkan lingkungan, gaya hidup, faktor penentu kesehatan dan sosial dan kualitas pelayanan kesehatan. Hal ini didasarkan pada prinsip-prinsip promosi kesehatan dan menciptakan tantangan besar bagi kesehatan, lingkungan dan profesional keamanan menyediakan layanan, saran, informasi dan pendidikan kepada mitra sosial di tempat kerja. Ini melibatkan juga mengurus kepentingan sosial ekonomi yang cukup dari semua pemangku kepentingan yang terlibat. Ini telah ditunjukkan dalam beberapa contoh bahwa bisnis memanfaatkan layanan kesehatan kerja penelitian berdasarkan dikelola dengan baik dapat memperoleh keunggulan kompetitif dengan Melindungi kesehatan manusia terhadap kesehatan dan keselamatan bahaya yang terjadi di lingkungan kerja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : desty lilian pens 2015

0 comments:

Post a Comment